Disdalduk-KB Enrekang Kunjungi Baduta Beresiko Stunting

Uncategorized
Kepala Disdalduk-KB Enrekang Darmiati Siampa, S. Pd, M. Pd menyerahkan bantuan makanan tambahan kepada keluarga Baduta (Bayi dua tahun) beresiko stunting di Dusun Pendokesan, Desa Bone-bone, Kec.Baraka.

Dinas Pengendalian Penduduk & KB Kab. Enrekang selaku Bunda Asuh Peduli Stunting melakukan kunjungan ke keluarga Baduta (Bayi dua tahun), beresiko stunting di Dusun Pendokesan, Desa Bone-Bone, Kec. Baraka pada Rabu, 2/11-2022.

Kunjungan Bunda Asuh ke keluarga yang beresiko stunting, didampingi oleh Kades Bone-bone, Ketua TP-PKK Desa Bone-bone, Babinsa, pendamping desa, pendamping gizi, penyuluh pertanian, penyuluh perikanan, PKB dan Kader TPK.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kab. Enrekang Darmiati Siampa, S. Pd, M. Pd memberikan edukasi tentang pentingnya mengatur jarak kehamilan dengan menggunakan alat kontrasepsi dan dilanjutkan dengan pemberian makanan tambahan bagi salah satu keluarga yang memiliki Baduta (Bayi dua tahun) yang beresiko stunting.

(Muhammad Jufriadi, S. AP : Staf Disdalduk-KB Enrekang)

Leave a Reply

Your email address will not be published.