Pendampingan Lanjutan, oleh Bunda Asuh Disdalduk-KB Enrekang Dan Balai Penyuluhan KB Kec. Baraka

Uncategorized
Pendampingan lanjutan, Bunda Asuh Disdalduk-KB Enrekang dan Balai Penyuluhan KB Kec. Baraka

Dinas Pengendalian Penduduk & KB Kab. Enrekang dan Balai Penyuluhan KB Kec. Baraka selaku Bunda Asuh, melakukan intervensi yang kedua  terhadap anak asuhnya di Dusun Pendokesan, Desa Bone-bone, Kecamatan Baraka pada Jumat, 10/2-2023. Kegiatan tersebut didampingi oleh Ketua TP-PKK Kab. Enrekang Dra. Hj. Johra Muslimin, M. Pd, Camat Baraka M. Gamaluddin, ST dan Pendamping Desa Bone-bone Sapri.

Pada kesempatan itu, Dra. Hj. Johra Muslimin, M. Pd memberikan KIE kepada keluarga Baduta beresiko stunting, dengan menyarankan memperhatikan pola asuh kepada anak, memberikan makanan yang bergizi dan seimbang, bukan makanan instan.

Pada kunjungannya tersebut, Disdalduk-KB Enrekang dan Balai Penyuluhan KB Kec. Baraka menyerahkan bantuan berupa beras, telor dan uang tunai.

Bantuan diserahkan oleh Ketua TP-PKK Kab. Enrekang Dra. Hj. Johra Muslimin, M. Pd kepada keluarga Baduta beresiko stunting, adapun uang diserahkan kepada Kader TPK, untuk membeli kebutuhan keluarga Baduta beresiko stunting tambah Kepala Disdalduk-KB Enrekang Darmiati Siampa, S. Pd, M. Pd.

(Muhammad Jufriadi, S. AP staf Disdalduk-KB Enrekang)

Leave a Reply

Your email address will not be published.