Penilaian Peserta KB Lestari & IMP Tingkat Prov.Sulsel

Berita
Penilaian KB Lestari 20 tahun Kec.Enrekang, penilaian KB Lestari 10 tahun Kec.Anggeraja & penilaian IMP (Institusi Masyarakat Pedesaan) Desa Ledan, Kec.Buntu Batu Tingkat Prov.Sulsel di Balai Penyuluhan KB Kec.Anggeraja pada Selasa, 16/5-2017.
Tim penilai Tingkat Prov.Sulsel yang dipimpin oleh Kasubid. Hubungan Antar Lembaga & Lini Lapangan Bidang Adpin Perwakilan BKKBN Perwakilan Prov.Sulsel Dra.St.Syamsiar melakukan tes wawancara kepada peserta penilaian KB Lestari 20 yang di wakili oleh Hamidah & KB Lestari 10 Tahun oleh Asriani serta IMP Desa Ledan, Kec.Buntu Batu oleh Arni di Balai Penyuluh KB Kec.Anggeraja.
Pelaksanaan penilaian ini dilakukan dalam rangka memberikan penghargaan kepada masyarakat/kader KB di lapangan sebagai motivasi kepada mereka atas peranannya dalam mensosialisasikan program KB khususnya mengajak masyarakat untuk menjadi peserta KB. Selain itu, penilaian ini merupakan proses pembinaan kepada mereka yang telah berpartisipasi sebagai peserta KB.
Penilaian ini di lakukan kepada kabupaten/kota yang telah memenuhi syarat/telah melalui proses verifikasi berkas/dokumen yang dilakukan oleh tim penilai provinsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.