Porseni Harganas XXIV Tingkat Prov. Sulsel

Berita

Hj.Rini Riatika Djohari buka Porseni Harganas XXIV Tingkat Prov.Sulsel di Kantor BKKBN Perwakilan Prov.Sulsel, Dalam sambutannya Hj,Rini Riatika Djohari mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, kebersamaan dan tali silaturahmi diantara pengelolaan program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga Se Sulsel juga sebagai media untuk konsultasi, saling bertukar pengelaman dalam pengelolaan program KKBPK khususnya terkait dengan isu-isu strategis dalam program KKBPK. Lebih lanjut Hj.Rini Riatika Djohari mengatakan kegiatan ini diharapkan menjadi ajang refresing bagi seluruh pengelola program KKBPK di kabupaten/kota.
Peserta adalah seluruh pengelola program KKBPK yang ada di kabupaten/kota sebanyak 1890 orang.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada Porseni Harganas XXIV Tingkat Prov.Sulsesl 2017 ini antara lain :
– Lomba Pengelola Program KKBPK.
– Porseni,,
Olahraga : Pertandingan volly ball, tarik tambang & lari karung.
Seni :
Lomba nyanyi solo bagi Kepala Perwakilan, Kepala OPD Pengendalian Penduduk & KB Kabupaten/Kota, Kepala Bidang Lingkup Perwakilan Prov.Sulsel dan lomba yel-yel antar Kabupaten/Kota.

Pada kesempatan itu Dinas Pengendalian Penduduk Dan KB Kab.Enrekang berhasil meraih Juara antara lain : Juara 1 lomba yel-yel, juara 1 tarik tambang putri, juara 2 tarik tambang putra, juara kelompok UPPKS Serumpun Desa Pinang, KecCendana, juara 1 KB Lestari 20 Tahun Kec.Enrekang dan 10 Tahun Kec.Anggeraja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.