Puncak Peringatan Harganas XXIV Tingkat Prov.Sulsesl di Taman Pakui Sayang Makassar

Berita

Wakil Gubernur Sulsel H.Agus arifin Nu’mang hadiri acara Puncak Peringatan Harganas XXIV Tingkat Prov.Sulsel di Taman Pakui Sayang Jl.AP.Pettarani Makassar.

Dalam sambutannya H.Agus Arifin Nu’mang mengatakan Peringatan Hari Keluarga dimaksudkan untuk meningkatkan peran aktif para mitra kerja program kependudukan, keluarga berencana & pembangunan keluarga yang saat ini semakin subur secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

Keluarga sebagai unit terkecil dari masyarakat mempunyai peran yang penting di dalam pencapaian tujuan pembangunan nasional. Untuk itu keluarga perlu dibina dalam rangka memperkuat program pemerintah melaui program dua anak cukup dan agar masyarakat mendapatkan kesempatan baik dalam bidang pendidikan,kesehatan serta tumbuh kembang anak.

Keluarga merupakan kunci untuk membentukketahanan dan merupakan kunci untuk membentuk ketahanan dan karakter bangsa serta melahirkan generasi muda penerus yang berkualitas.

Program kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga harus menjadi ujung tombak dan simpul koordinasi dalam mewujudkan manusia Indonesia yang berkarakter khususnya di Prov.Sulsel.

Hadir pula pada kesempatan itu Direktur Bina Kesertaan Keluarga Berencana Jalur Pemerintah BKKBN Kresaputra,SH,M.Si.

Pada kesempatan itu sejumlah pemenang dari Dinas Pengendalian Penduduk & KB Kab.Enrekang antara lain, juara I Kelompok BKR Sejahtera, juara II Kelompok UPPKS Serumpun Desa Pinang, Kec.Cendana, KB Lestari 20 Tahun Kec.Anggeraja & KB Lestari 10 Tahun Kec.Enrekang menerima hadiah dari Wakil Gubernur Sulsel H.Agus Arifin Nu’mang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.